Rusaknya Zina


Tercatat, sudah lebih dari seminggu saya gak ‘onlain’. Tepatnya sejak tanggal 5 Nopember kemarin. Saat itu, saya diharuskan untuk mengurus keberangkatan jamaah haji dari kantor tempatku bekerja. Alhamdulillah hari jum’at kemarin, akhirnya kelar juga itu pengurusan keberangkatan jamaah. Hari sabtu kemarin saya juga belum masuk kantor, karena kantor memutuskan untuk memberi waktu istirahat pada kami yang beru saja mengurus keberangkatan tersebut. Wajar memang, karena kita sudah berjibaku dengan ‘masalah’ itu selama seminggu penuh.

Semalam, istri saya mengajak saya pergi ke warnet untuk mengambil file kerjaan dia dari e-mail. Aku sempatkan online sebentar untuk membuka akun fb saya. Aku sempat kaget, karena ada begitu banyak notifikasi dan pesan yang masuk di fb saya. Ada yang menarik dari salah satu notifikasi, dimana saya di-tag pada sebuah foto oleh seorang ustadz dari Bandung. Foto itu diberi judul, “Disinilah Kerusakan Akibat Zina Itu”, diberi latar belakang gambar beberapa sosok dengan mata yang menyala, menggambarkan betapa buruk dan seramnya akibat dari berzina itu. Berikut ini notes yang terlampir dari foto tersebut:

Mengapa anak yang lahir dari hubungan di luar nikah
selalu berjenis kelamin wanita pada umumnya….?

Yuk Mari Kita urai….
Kerusakan akibat zina itu….

Ketika kedua orang melakukan perzinahan
dan wanita nya hamil

lalu mereka menikah dalam keadaan hamil
inilah kerusakan pertama setelah zina itu
karena Islam melarang menikahi wanita dalam keadaan hamil

Jika ini berlanjut, pernikahan mereka yang hakikatnya batal dan haram, lalu mereka melakukan hubungan suami istri, maka itu adalah zina..dan terus zina…..
inilah kerusakan kedua itu….

Lelaki yang menzinai wanita itu, tidak memiliki hak nasab pada putrinya, karena dia hanya ayah biologis saja.
inilah kerusakan ketiga itu

Anak yang lahir itu di nasabkan ke Ibunya
misalkan Fulanah binti Fulanah, bukan Fulanah binti Fulan.
Inilah Kerusakan ke empat itu

Anak yang tak tahu apa-apa itu, jika dia berkelamin wanita, dan pada umunya begitu, ketika menikah kelak, tidak boleh Ayah biologisnya menjadi walinya.
jika itu terjadi, maka pernikahan anak itu batal, dan haram
dan mereka pun melakukan zina pula…
inilah keruskan kelima itu…….

Inilah kerusakan akibat zina itu merusak keturunan..!!!

Karena zina adalah hutang
dan anak keturunan yang melakukan zina itu
akan melakukan zina pula….

Ini lah balasan dari Allah di dunia
bagi para pelaku zina

karena zina adalah perbuatan keji dan menjijikan…!!!

Ya Rabbana lindungi kami semua dari bahaya ini

)I(hamzah)I(

Bagi yang belum menikah, segeralah menikah. Bagi yang sudah menikah tetapi ‘harus’ melalui tahapan yang tidak semestinya, segeralah bertaubat. Mudah-mudahan kita bisa terhindar dari keburukan-keburukan akibat perbuatan zina seperti tersebut di atas, atau minimal kita mengurangi resiko darinya.

Allohu a’lam

Leave a Reply

