Memberi & Meminta Nasihat


Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan satu ‘pesan singkat’ yang berisi kata-kata yang ‘baru’ bagi saya. Saat itu teman lama saya meminta kepada saya satu nasehat, kurang lebih begini kata-katanya:

Wahai saudaraku di jalan Alloh, berilah saudaramu ini satu nasehat yang bisa memberi kekuatan kepadaku untuk tetap teguh di jalan ini.

Indah, sungguh indah permintaan itu.

Sejak saat itu, saat hati ini disapa awan mendung, saya selalu berusaha melakukan apa yang dilakukan oleh saudara saya itu. Dan subhanalloh, hasilnya benar-benar mujarab. Hati saya akan lebih kuat, lebih tenang dan lebih hidup setelah saya mendapatkan ‘nasihat’ dari saudara saya.

Mari saling memberi dan meminta nasehat…🙂

2 thoughts on “Memberi & Meminta Nasihat

Leave a Reply

