Valley of The Wolves: Palestine


Valley of The Wolves: Palestine (Lembah Serigala: Palestina) adalah sebuah film action terbaru Turki, disutradarai oleh Zübeyr Şaşmaz, yang menceritakan tentang sebuah tim pimpinan Turki yang pergi ke Israel untuk meminta militer Israel bertanggung jawab atas serangan armada Gaza. Film yang berlangsung diluncurkan secara nasional di Turki pada tanggal 28 Januari 2011 ini merupakan salah satu film Turki paling mahal yang pernah dibuat. Ini adalah bagian dari Valley of The Wolves Media Franchise, berdasarkan serial televisi Turki dengan nama yang sama, dan merupakan sekuel Lembah Serigala: Iraq (2006) dan Lembah Para Serigala: Gladio (2008)

Pana Film sudah menetapkan wilayah Palestina sebagai setting film dan (telah) memulai pengambilan gambar pada 31 Mei 2010 serangan armada Gaza terjadi. Script yang ada kemudian ditulis ulang untuk fitur serangan sebagai pusat dari plot. Skenario Bahadır Özdener mengatakan, Kami menyerukan kepada hati nurani rakyat. Yang kami inginkan adalah kebebasan bagi orang-orang Palestina yang tidak bersalah dan hidup tersiksa dalam kondisi yang tidak manusiawi di penjara terbesar di dunia.

Film, yang diproyeksikan untuk biaya lebih dari $ 20 juta, menjadikannya salah satu film yang paling mahal Turki, yang mengambil lokasi syuting di Adana dan Tarsus dengan 400 orang tim selama musim panas 2010.

Official dari Pana Film mengatakan bahwa lokasi tersebut dipilih, setelah melakukan survey beberapa lokasi di Libanon, Suriah dan Bulgaria serta 20 provinsi di Turki, termasuk Hatay, Elazig, Şanlıurfa dan Gaziantep, karena, tekstur sejarah, jalan-jalan dan budaya lokal tempat-tempat ini. Menurut Bunyamin Kösel, dikutip di Today’s Zaman, sekitar 3.000 fans tertarik dengan lingkungan Karim Şehit di Tarsus, dimana beberapa adegan dilakukan, yang membuat para pedagang di kota sangat bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s