Berikut ini flashback status fb saya bulan Desember 2009. Ada curhat, keluh kesah dan segala macem pokoknya mah…🙂 mudah-mudahan ada yang bermanfaat…

emang bener, yang namanya penonton selalu lebih pinter daripada pemain -komentarnya-. (Wed, 30 Dec 2009 12:20:53 GMT)

“Aduh segere banyune  ing sendang Ilang susahe wis mari rak mriyang Banyune bening nyeyeger ati Uger rak lali mring Alloh kang suci” -Suara Persaudaraan- (Wed, 30 Dec 2009 02:59:08 GMT)

“Apa yang dilakukan lebih fasih berbicara daripada apa yang sekedar diucapkan” [Mutiara Hikmah] (Tue, 29 Dec 2009 06:02:42 GMT)

Tiga perbuatan yang termasuk sangat baik, yaitu berzikir kepada Allah dalam segala situasi dan kondisi, saling menyadarkan (menasihati) satu sama lain, dan menyantuni saudara-saudaranya (yang memerlukan). [HR. Ad-Dailami] (Mon, 28 Dec 2009 07:38:35 GMT)

alhamdulillah… wirelessnya udah bisa… (Mon, 28 Dec 2009 07:15:21 GMT)

diantara tiga pilihan, bgr, cls, jkt…. (Wed, 23 Dec 2009 03:33:15 GMT)

Pagi-pagi dah ada yang bikin sebel…😦 (Mon, 21 Dec 2009 02:08:06 GMT)

Tahun baru, Pengalaman Baru… (Sat, 19 Dec 2009 03:15:37 GMT)

MYOB oh MYOB….. akhirnya aku bisa menaklukkanmu…. -_6 (Thu, 17 Dec 2009 05:39:57 GMT)

Assalamu’alaykum warohmatulloh wabarokatuh… Maaf ya teman-teman, dengan sangat terpaksa fotonya saya delete, karena ana khawatir banyak orang yang merasa terdzolimi dengan adanya forum itu. Terima kasih. (Thu, 17 Dec 2009 03:52:39 GMT)

ngarujak… (Wed, 16 Dec 2009 07:39:41 GMT)

Mahasiswa Demo lagi di Senayan, setiap kali ngeliat/ dengar mahasiswa demo, jadi inget kakek saya yang ngelarang saya kuliah gara2 mahasiswa itu sering demo. Hiks hiks… (Wed, 16 Dec 2009 05:33:16 GMT)

banyak teman yang tak kukenal,  yang dulu kenal pun sekarang sudah tak lagi…. lieuur…. (Wed, 16 Dec 2009 03:58:50 GMT)

Emak Ingin Naik Haji….!!! (Tue, 15 Dec 2009 09:26:43 GMT)

Karena Kau telah berjanji ya Rabbi; bahwa akan Kau bersamai mereka yang bersabar, maka jadikan kami merasakan kedekatan tanpa jarak denganMu saat kami disapa mushibah. Karena Kau telah berjanji Ya Rabbi; bahwa akan Kau tambah nikmat bagi mereka yang bersyukur, maka jadikan nikmat untuk kami berlipat-lipat hingga tak lagi membutuhkan selainMu, hingga kami bisa membaginya untuk hamba-hambaMu🙂 (Sat, 12 Dec 2009 06:20:02 GMT)

wah…. suruh bikin paspor. (Thu, 10 Dec 2009 06:36:36 GMT)

Sulaiman ibn ‘Abdil Malik memaksa 100.000 pasukan muslimin mengepung Konstantinopel tanpa suplai, kelaparan dan kedinginan hanya demi gengsinya; sementara dia menghabiskan 200 butir telur & 3 ekor kambing SEKALI MAKAN di kemewahan Damaskus. Tapi dialah -atas siasat Raja’ ibn Haiwah- yang membuka peluang bagi tampilnya ‘Umar ibn ‘Abdil ‘Aziz. Itu meringankan hisabnya. SBY, seperti apapun engkau, siapa penggantimu? (Thu, 10 Dec 2009 04:53:32 GMT)

Bayangkanlah bahwa setiap pemimpin negeri ini akan menghadapi sekian kali duaratus limapuluh juta tuntutan di hadapan Pengadilan Allah. “Maka bantulah mereka untuk mentaati Allah, dan jangan membantu syaithan dalam kejahatannya. Luruskan, tapi jangan dipojokkan, ingatkan tapi jangan dihinakan, berikan dorongan untuk bermurah hati dan cegahlah dia dari menumpahkan darah!” -Ibnu Taimiyah- (Wed, 09 Dec 2009 08:14:09 GMT)

dari tadi banyak heli berseliweran di atas kantor…. seperti apakah jalannya Gerakan 9 Desember kali ini??? (Wed, 09 Dec 2009 04:42:39 GMT)

I 03:58:39 –  S 04:05:25 –  T 05:30:08 –  D 11:43:50 –  A 15:10:23 –  M 17:58:03 –  I 19:13:50 (Mon, 07 Dec 2009 09:05:09 GMT)

ada awal tiada akhir… (Mon, 07 Dec 2009 08:44:02 GMT)

bukan karena cantik engkau diperHATIkan tapi karena diperHATIkan kau menjadi Cantik *copast, lengkapnya ada di my newest note. (Mon, 07 Dec 2009 04:50:03 GMT)

dah lama euy gak main game… (Sat, 05 Dec 2009 06:16:36 GMT)

“Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain”. -Al Insyirah: 7- (Sat, 05 Dec 2009 02:11:16 GMT)

pulang yuuukss…. (Fri, 04 Dec 2009 11:56:33 GMT)

Jika dulu kita bergerak hanya di pinggir-pinggir panggung, sekarang sudah saatnya bergerak di tengah panggung, bergandeng dengan aktor utama. Mari kita mainkan peran kita, tunjukkan pada dunia. Islam mampu memberi solusi, bukan hanya sekedar berwacana. (Thu, 03 Dec 2009 05:43:13 GMT)

pulang yuuu………….!!!! (Wed, 02 Dec 2009 11:23:58 GMT)

Mungkin benar kata orang, “Polisi emang bikin macet.” Kenyataan di lapangan setiap kali ada polisi sedang mengatur lalu lintas memang jadi macet, apa lagi kalo di jalan tol. *maaf ya pak polisi, bukan bermaksud untuk mendiskreditkan peran anda, tapi yang saya rasakan emang seperti itu.* (Wed, 02 Dec 2009 02:37:52 GMT)

“Dari Abu Hurairah RA sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang mengucapkan ‘Subhanalloh wa bihamdihi’ (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya) seratus kali dalam sehari dihapus kesalahan-kesalahannya walaupun seperti buih di lautan” — (HR. Muttafaq Alaih : 6405, 6842) — (Tue, 01 Dec 2009 10:47:26 GMT)

alone @ the office…. (Tue, 01 Dec 2009 07:22:51 GMT)

Sate lagi… (Tue, 01 Dec 2009 06:04:23 GMT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s