4antum Award


Alhamdulillahirobbil ‘alamin… award pertama datang menghampiri. Award ini saya dapatkan dari 4antum, sebagaimana di judul postingan ini saya tuliskan. Tidak lupa saya ucapkan Jazakumullohu khoiron katsir atas bingkisannya, tidak lupa saya sampaikan juga harapan saya atas award ini, mudah-mudahan semakin memotivasi diri saya pribadi untuk lebih giat lagi meng-update postingan di blog ini.🙂

Sesuai amanah dari si pemberi award, saya harus membagikan award ini kepada 7 Sobat Justice lainnya. Maka saya persembahkan award ini kepada:

Achoey El Haris
Invicible Tetik
Bunda Ineu

Muxlimo
PeGe
Zico
Nisa
mohon maaf sekali untuk Sobat Justice yang belum kebagian ya…🙂

Tafadhol untuk Sobat Justice yang masuk di list silahkan award cantiknya diterima dan bisa dibagikan ke 7 orang sahabat blogger yang lainnya. Mohon konfirmasinya dengan tinggalkan komentar di bawah postingan ini ya…

MasJustice
Thanks to: 4antum

14 thoughts on “4antum Award

  1. Salam alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Justice..
    Subhanallah wal hamdulillah.. Mahasuci Allah dan segala puji hanya hak-Nya..
    kaget bercampur senang saya dapat dianggap layak dapat award ini dari Mas Justice.. kaget karena ini adalah kunjungan pertama saya di sini… {*asli maaf Mas Justice.. sekalian salam kenal ya :D}

    Alhamdulillah.. award ini jadi minyak baru bagi api syiar ya, Mas. Ini juga yang saya rasakan. Apalagi ini saya dapat dari Mas Justice yang ikhlas atas kehadiran Sarang Muxlimo di dunia maya. Semoga Allah melimpahkan karunia tanpa batas bagimu dan seluruh keluargamu, Mas Justice. Amin ya Rabb al-alamin.

    Senang saya bertambah ukhuwwah meluas, silaturahim bertambah.🙂

  2. Wah syukron jazakumullah atas award nya, pas banget ane jarang dapat award nih dan bisa buat ane aktif lagi posting nya yang lama pasif.

    Sekali lagi syukron ya mas justice.

  3. Maaf pak keadilan, saya baru menghilang dari peradaban blog karna KKN di desa..

    HEhe sip sip, insyaAllah saya terima awardnya nggih.. Jazakallahu khoyr.. Salam tuk keluarga..

Leave a Reply

