Akhirnya Irsyad Botak


Pengalaman pertama bagi saya yg juga baru pertama kali punya anak, mencukur rambut di kepala anak saya sampai habis. Sudah sejak beberapa minggu yg lalu sebenarnya, sudah ada niatan untuk botakin Irsyad. Tapi, saat itu belum ada keberanian yg cukup. Maklum, anak pertama.

Atas dasar ‘ketidak-beranian’ itulah, saya memutuskan untuk membawanya ke barber shop. Tapi lagi2 saya masih kasihan jg melihat bayi berumur 2 bulan harus di ‘jagal-jagal’ di tukang cukur. Di samping repot juga kalo harus megangin anak di tukang cukur, bisa-bisa keluar keringet dingin gara2 menahan malu.šŸ˜€

Akhirnya, 2 atau 3 hari yg lalu saya bilang ke istri, “Irsyad kita gundulin sendiri aja, yuk? Daripada repot2 di tukang cukur, mendingan kita coba cukur sendiri. Minimal buat pengalaman.” Istriku pun langsung meng-iya-kan perkataanku.

Dan tibalah pagi tadi, sekalian jalan ke pasar kami mampir ke minimarket pinggir jalan untuk beli pisau cukur. Khawatir gak cukup, kami putuskan beli 2 pcs. Dan hasilnya, Anda bisa lihat pada gambar di atas.šŸ™‚

Leave a Reply

