Pengalaman Baru: Ngeblog via BlackBerry


Tadi malam saya iseng-iseng download aplikasi wordpress for blackberry dari BB World. Bagi saya yg baru pertama kali pake aplikasi sejenis ini, hasilnya cukup memuaskan. Saya bisa posting foto, artikel, quotation, atau apapun yg biasa saya posting di wp via PC.

Aplikasi ini tampilannya cukup sederhana dan tidak wah sama sekali, mungkin pertimbangan kapasitas dan kecepatan. Tapi kalo dari sisi fitur saya kira sudah cukup memadai untuk blogging, entah itu foto maupun artikel.

Oh iya yg paling penting nih, sob. Aplikasi ini free alias gratisan. Oke gak tuh? Hehe😀

Buat sobat yg penasaran dengan aplikasi ini. Saya kasih nih ‘screen shot’-nya. Dan bagi yg berminat juga buat ngeblog via bb-nya, langsung sedot aja, sob. Mumpung masih gratis.😀

Leave a Reply

