Profil

Dari nama depan yang saya gunakan (mas, red.), Anda pasti sudah bisa menebak sedikit tentang latar belakang saya. Bukan bermaksud rasis, atau menonjolkan ke’bangsa‘an saya, tapi dengan kata depan itulah, teman-teman biasa memanggilku. Sedangkan kata Justice saya gunakan semata-mata untuk memberikan motivasi kepada diri saya pribadi untuk senantiasa berkata dan bertindak jujur semampu yang saya bisa. insyaAlloh🙂

Sempat beberapa lama ‘malang melintang’ di bogor dan cileungsi, saya sempat pindah ke Jakarta, tepatnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama seorang istri yang selalu setia mendampingi. Saat ini saya ditakdirkan untuk (sementara) meninggali sebuah ruko di daerah Kranggan – Bekasi, doakan agar bisa segera punya rumah sendiri. Sehari-hari, saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Penyelenggaraan Umroh dan Haji Khusus, di daerah Pondok Gede.

Oh iya, saya punya satu impian, suatu saat nanti pulang kampung ke tanah kelahiran saya di Majenang. Sudah lelah rasanya saya hidup di kota besar. Tentu saja dengan catatan saya sudah punya modal cukup. Modal cukup yang saya maksud disini salah satunya bekal hidup di kampung. Salah satunya saya harus punya usaha dulu yang bisa dijalankan baik di kampung atau di kota. Alhamdulillah saat ini saya sudah dan sedang mencoba membangun bisnis online dengan membuat satu toko online sederhana yang saya beri nama MusliMarket. Di sana saya mencoba berjualan berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari buku, Al Qur’an, Pakaian Muslim/ah, dll.

Jika anda ingin bersilaturrahmi lebih lanjut, anda bisa menghubungi saya lewat blog ini atau email ke mazchay@gmail.com atau lewat facebook atau bisa juga via twitter @mazchay.

“tak kenal maka tak sayang”, oleh karena itu, marilah kita senantiasa menyambung tali silaturrahmi. Semoga Alloh senantiasa mengaruniakan kepanjangan umur dan keluasan rizqi nan barokah lantaran silaturrahmi yang kita jalin, aamiin.

-masjustice-